BMW Konfirmasi 4 Model Baru Di EICMA

Munich, KompasOtomotif – Jelang digulirkannya pameran sepeda motor terbesar di dunia, EICMA, Milan, Italia, awal November mendatang, BMW langsung memberikan petunjuk tentang keikutsertaan mereka. Ada empat model yang disiapkan, termasuk satu derivasi produk dari keluarga R nineT, juga dua model adventure baru.

Tahun lalu, BMW menunjukkan Concept Lac Rose dalam ajang Wheels and Waves Custom Bike Festival di Perancis.Tebakan pun mengarah ke model ini, dimana BMW berusaha mengwinkan R nineT dengan trah GS sebagai motor jalanan yang bisa diajak bertualang.

Salah satu dari dua model petualang sangat gampang ditebak, yakni G310GS yang merupakan motor adventure ber-cc kecil, dibangun dari basis G310R. Motor ini bahkan sudah berseliweran di jalanan untuk dites sebelum resmi meluncur.

Motor petualang kedua ditebak sebagai R1200GS yang direvisi. BMW ingin memastikan semua line up mereka sudah lulus uji emisi standar Euro4.

Nah, satu model lainnya yang disebut BMW sebagai motor luks agak sulit ditebak. Banyak spekulasi, di antaranya versi teranyar K1600 GT. Atau bisa juga merek asal Jerman itu menunjukkan konsep Vision Next 100 yang menggebrak belum lama ini.

Empat model baru itu akan mulai ditunjukkan pada 8 November 2016, pukul 10.30 waktu Milan.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/10/27/135203815/bmw.konfirmasi.4.model.baru.di.eicma

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>