Dovizioso Tak Terkejut Lihat Kecepatan Lorenzo

Valencia, KompasOtomotif – Calon rekan satu tim Lorenzo di Ducati, Andrea Dovizioso, merasa tidak terkejut dengan perfoma Jorge Lorenzo saat post-race test di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia 15-16 November 2016.

Lorenzo ada di posisi ketiga pada uji coba hari pertama dengan capaian waktu tercepat 1 menit 30,930 detik. Di hari kedua bisa melakukan perbaikan catatan waktu 1 menit 30,744 detik.

Dovizioso mengatakan, kalau dirinya kegum dengan pencapaian Lorenzo, walaupun ini baru pertama kalinya dia menunggangi Ducati. Namun, ini merupakan hal yang normal, salah satunya karena trek ini merupakan favorit Lorenzo.

“Saya pikir dia memang cukup cepat, dan lap time-nya benar-benar baik. Tentu saja, mungkin karena ini merupakan trek favorit Lorenzo, sehingga membantunya untuk bisa mengeksplor motor baru,” ujar Dovizioso mengutip Crash.net, Jumat (18/11/2016).

“Tentu diakui, setiap sepeda motor pasti memiliki batas, dan Lorenzo belum mengetahui Ducati sebanyak yang saya tahu. Saya sudah di sini selama empat tahun bersama Ducati, dan mengalami segala macam pengembangan pada tunggangan, ” tutur Dovizioso.

Namun, Dovizioso tetap menganggap positif akan kedatangan Lorenzo di Ducati. Lorenzo diharapkan bisa memberikan masukan-masukan ke arah yang lebih baik.

“Saya pikir, seperti saya katakan sebelumnya, kedatangan Jorge ke sini adalah sesuatu positif. Hal ini dapat membantu saya untuk memperbaiki masalah di sini,” ucap Dovi.

Dovizioso sendiri berhasil menempati posisi tercepat ketiga di hari kedua pengujian, dengan catatan waktu 1 menit 30,443 detik. Sementara di hari pertama di urutan kelima dengan perolehan waktu tercepat 1 menit 31,131 detik.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/11/18/160100615/dovizioso.tak.terkejut.lihat.kecepatan.lorenzo

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>