Honda Indonesia Berminat Selenggarakan “Pesta Moge ASEAN”

Phuket, KompasOtomotif – Honda Asian Journey 2016 jadi ajang kumpul pecinta big bike khususnya di Asia Tenggara. Rute yang ditempuh saat ini mulai dari Sadao Thailand menuju Sepang Malaysia, dan otomatis membuat kedua negara tersebut menjadi tuan rumah acara ini.

Saat ditanyakan kepada Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma, apakah nantinya Indonesia bakal dapat giliran? Dirinya mengatakan ketertarikannya akan acara tersebut, tapi ada beberapa hal terlebih dahulu yang harus dilakukan.

“Saya berpikir membawa event ini ke indonesia, tapi kami lebih dahulu akan membangun fasilitas seperti yang ada di Thailand, seperti Safety Riding Center Park. Tujuannya agar kami bisa memberikan pengalaman yang menarik untuk para pemilik big bike Honda (di Asia Tenggara),” ujar Inuma di Phuket, Thailand, Rabu (26/10/2016).

Saat ini setidaknya ada 60 peserta touring yang berasal dari empat negara seperti Indonesia, Thailand, Vietnam dan Malaysia (Filipina mengkonfirmasi tidak ikut), termasuk Indonesia yang mengajak 10 konsumennya untuk ikut.

“Untuk konsumen yang kami ajak dan poin yang ingin kami hadirkan adalah memberikan mereka pengalaman menarik untuk bisa mencoba berbagai model big bike Honda dalam waktu bersamaan. Lalu Kedua, ingin meningkatkan kemampuan berkendara dengan latihan safety riding di Thailand,” ujar Inuma.

Terkait dengan Asian Journey Tahun depan, Inuma membocorkan, kalau kemungkinan besar tahun depan akan menjelajah wilyah Jepang. “Rutenya setiap tahun akan berganti-ganti, dan tahun depan bisa jadi akan dilakukan di Jepang,” ucap Inuma.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/10/27/090200415/honda.indonesia.berminat.selenggarakan.pesta.moge.asean.

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>