Honda “Selow” Sama Mobil Murah Renault

Jakarta, KompasOtomotif – Honda tak merasa terancam dengan makin banyaknya pesaing, termasuk Renault Kwid yang meluncur dengan harga fantastis Rp 117 jutaan.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy cuma mengatakan bahwa Honda sudah punya produk yang melengkapi segmen masing-masing.

”Makin banyak produk makin baik. Tidak ada yang bisa mencegah produk baru hadir, meski gak akan semudah yang dipikirkan. Ada masalah jaringan dan lainnya,” kata Jonfis (29/10/2016).

Stanly/Otomania Renault Kwid

 Jonfis menyatakan bahwa mobil-mobil baru dengan harga murah sekali pun, bisa sukses meski tak akan secepat yang dibayangkan.

”Kecuali mobilnya benar-benar bagus dan konsumen langsung tertarik dari segala sisi. Tapi saya rasa jangka panjang (mengomentari Kwid),” ucap Jonfis.

Soal terancamnya pasar Honda, Jonfis dengan tegas mengatakan bahwa ada segmen masing-masing. Buat konsumen yang mau upgrade, Honda sudah menyediakannya, mengingat saat ini ada tren jenjang kepemilikan mobil, dari mobil pertama, lalu upgrade ke kelas atasnya dan seterusnya.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/11/01/193500515/honda.selow.sama.mobil.murah.renault

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>