Janji Suzuki, Bangkit Dan Beri Kejutan Di IMOS 2016

Jakarta, KompasOtomotif – Performa penjualan sepeda motor Suzuki yang ngos-ngosan dalam beberapa tahun terakhir bakal mendapat nafas segar. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan siap bangkit dari keterpurukan dengan gebrakan baru via produk yang ditunggu-tunggu.

Dalam siaran resmi yang menyatakan kesiapan jelang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, 2-6 November, di Jakarta, SIS berjanji menghadirkan produk yang bakal menjadi keluarga baru dalam sejarah perusahaan.

Tidak disebutkan produknya, tapi apa lagi kalau bukan antara GSX-R150 atau GSX-R250? Suzuki bahkan menyatakan produk baru itu akan memperkenalkan kepada dunia untuk pertama kalinya, sebuah produk yang mewarisi tradisi dan teknologi motor sport Suzuki.

SIS juga mengklaim bahwa produk baru itu punya kehebatan dan kecanggihan lebih maju di kelasnya. Kemunculan produk tersebut juga dijanjikan bakal memberi kepuasan bagi pengunjung IMOS.

Menemani motor andalan, serangkaian produk Suzuki lainnya siap pamer juga, seperti All New Satria F150, Address FI, Inazuma 250, V-Strom 650, dan ultimate supersport Hayabusa GSX-1300R.

Tak ketinggalan, Suzuki GSX-RR MotoGP yang menjadi simbol kecanggihan teknologi serta kecepatan Suzuki juga ikut mejeng.

Promo dan Test Ride
Promo dan paket penjualan serta produk-produk Suzuki Genuine Accessories & Apparel bakal menjadi gimmick. Pengunjung juga bisa merasakan produk Suzuki secara langsung di area test ride.

”Tahun ini Suzuki akan memberikan kejutan besar bagi publik Indonesia. Sebuah produk baru yang sudah lama dinanti untuk segera dimiliki. Momen IMOS kami manfaatkan untuk memperkenalkan produk tersebut untuk pertama kalinya. Tidak hanya di Indonesia, namun di seluruh dunia,” ucap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head SIS.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/10/28/115302315/janji.suzuki.bangkit.dan.beri.kejutan.di.imos.2016

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>