Konfirmasi Kehadiran Avanza Paling Murah Dari Toyota

Jakarta, KompasOtomotif – Gosip datangnya Avanza spek taksi yang diberi nama Transmover dibenarkan PT Toyota Astra Motor (TAM). Informasi model yang disinyalir bakal menjadi mobil khusus untuk taksi itu sebelumnya bocor dari pendaftaran tipe Kementerian Perindustrian, belum lama ini.

Vice President Director TAM Henry Tanoto mengakui bahwa adanya kebutuhan dari perusahaan taksi untuk model MPV, dan pihaknya merespons dengan produk yang sesuai kebutuhan. Soal waktu peluncuran dan detail informasi, Henry masih menutupnya.

”Jadi kapannya, segera kami informasikan. Soal harga, juga nanti saja. Memang produk ini masuk dalam perencanaan kami dan sedang disiapkan,” kata Henry, di Jakarta, (22/10/2016).

Khusus Taksi
Henry menegaskan bahwa Transmover adalah low MPV yang hanya ditujukan untuk perusahaan taksi. Soal kemungkinan dipakai sebagai taksi online, justru Henry tidak bisa memastikannya.

”Kalau taksi online kan bukan lembaganya taksi. Jadi tidak bisa kami pastikan. Transmover untuk perusahaan taksi, berpelat kuning,” kata Henry.

Dia juga menegaskan bahwa posisinya akan sama seperti Vios dan Limo. Vios sama seperti Avanza yang dijual untuk umum, sementara Transmover tak ubahnya Limo yang hanya untuk dibeli perusahaan taksi. ”Enggak dijual umum, Transmover hanya untuk taksinya saja,” tegas Henry.

Artinya, para pengincar yang akan memanfaatkannya sebagai taksi online bakal kesulitan untuk mendapatkan Transmover.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/10/24/190300115/konfirmasi.kehadiran.avanza.paling.murah.dari.toyota

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>