Mau Ada Pameran Khusus Moge Di Indonesia

Jakarta, KompasOtomotif – Sesaat lagi Indonesia akan memiliki pameran khusus motor besar (moge) yang diselenggarakan oleh Big Revv ID. Acara ini rencananya akan dihelat pada 22-26 Februari 2017 di Hall B3 JIExpo Kemayoran.

Project Manager Big Revv ID Youlanda Motoh mengatakan, salah satu tujuan utama digelarnya acara ini lebih untuk mewadahi para industri serta pebisnis moge yang populasinya saat ini makin besar dan khusus hanya untuk motor berkubikasi di atas 400 cc.

“Bila kita lihat bisnis motor besar di Indonesia cukup unik dan menarik. Moge saat ini bukan hanya sebagai sebuah kendaraan dan fungsi saja, tapi juga sudah menjadi hobi dan gaya hidup,” ucap Youlanda dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (7/11/2016).

Dalam acara ini, lanjut Youlanda, selain bisa menjadi ajang pamer untuk mendongkrak brand, juga akan disatukan dengan sisi lifestyle sehingga pengunjung bisa merasakan atmosfer dunia moge.

“Kami bukan hanya akan mempromosikan industri moge ini ke konsumen, tapi juga ke institusi. Acara ini nantinya juga makan menggandeng pihak kepolisian untuk menyosialisasikan masalah keselamatan berkendara, termasuk aturan SIM C1 dan C2,” kata Youlanda.

Sebagai pendukung acara, penyelenggara juga akan membuat beberapa kegiatan menarik. Mulai dari custom motorcycle show, classic motorcycle show, apparel, riding gear, dan beberapa lapak aksesori serta gadget yang mendukung gaya hidup para biker moge.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/11/07/160500715/mau.ada.pameran.khusus.moge.di.indonesia

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>