Menulis Di Dalam Mobil? Tak Masalah Dengan Sienta

Jakarta, Kompas Otomotif – Wanita Indonesia modern saat ini selalu dituntut oleh beragam aktivitas. Kegiatan mereka bekerja di rumah juga beriringan dengan aktivas di ruang luar untuk berbagai tujuan.

Ini juga yang dialami oleh Putri Larasati Thaib, seorang wanita karir dan juga ibu rumah tangga. Putri saat ini berkarier sebagai seorang public relation di sebuah perusahaan di Jakarta.

“Kegiatan saya sebagai seorang public relation kadang harus ke beberapa tempat, dalam kota maupun luar kota. Kegiatannya ketemu satu klien dengan yang lain. Tidak lupa bertemu teman-teman dan menghadiri acara yang berkaitan dengan dunia fesyen setelah jam kerja,” ucap Putri yang juga seorang fesyen blogger ini.

Tuntutan beragam kegiatan ini membuatnya membutuhkan kendaraan yang nyaman dengan ruang kabin yang luas. Beragam perabotan untuk kesiapan menghadapi beragam acara harus dapat dibawanya di dalam bagasi mobil.

Belakangan, ia berkenalan dengan Toyota All New Sienta untuk menemaninya berkegiatan. Multi Activity Vehicle (MAV) terbaru dari Toyota ini dirasa mampu memenuhi kebutuhannya berkegiatan.

“Saya ingin baris kedua yang lapang untuk kegemaran saya menulis di blog. Jadi saya bisa menulis saat perjalanan. Selain itu saya lebih banyak duduk di baris kedua karena perjalanan ke luar kota, biasanya ke Bandung, Tasikmalaya, untuk mengunjungi kantor cabang. Saya butuh nyaman disitu,” ucap Putri.

Penggemar kegiatan olahraga seperti zumba dan yoga ini puas dengan kabin Sienta yang mampu membawa beragam peralatannya selama bepergian beberapa hari.

“Bisa bawa baju untuk tiga hari hingga seminggu ke depan. Sepatu bisa beberapa pasang karena harus pas dengan setelan hijab yang saya kenakan,” ucap Putri.

Putri juga sering membawa buah hatinya untuk berkegiatan di akhir pekan. Barang yang dibawa akan bertambah untuk kebutuhan si kecil, Sienta mampu mengakomodasi kebutuhan ini.

“Jalan bersama anak tidak mungkin bawaannya sedikit, pasti ada beberapa barang. Stroller, sepatu anak dan pakaiannya jadi tambahan barang wajib. Beruntung Sienta menyediakan ruang yang cukup untuk beragam barang ini di bagasinya,” ungkap Putri. (ADV)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Toyota Sienta

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/11/04/154547315/menulis.di.dalam.mobil.tak.masalah.dengan.sienta

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>