Penantang Nmax Dari Peugeot Scooter Di Indonesia


Milan, KompasOtomotif –
Ketika berkunjung ke ajang pameran sepeda motor internasional, EICMA, di Milan, Peugeot Scooter meluncurkan produk baru. Adalah Belville, skuter otomatis bermesin 170 cc bertubuh semok, layak untuk menantang Yamaha Nmax di Indonesia.

Disebut semok karena dimensinya yang lumayan besar, dengan panjang 2.000 mm, lebar 725 mm, tinggi 1.195 mm, dan sumbu roda 1.330 mm. Desainnya juga menawan, cocok untuk menyasar pada wanita yang menuntut berpenampilan cantik.

Pelek 16 inchi, bakal jadi salah satu keunggulan karena membuat getaran dari jalan tak mengalir ke pergelangan tangan, seperti Skutik dengan pelek 14 inci atau 12 inci.

Kelengkapan fitur juga mumpuni, mulai dari sistem pengereman dengan Antilock Braking System (ABS), lampu LED, panel meter full digital, sampai kemampuan untuk charging ponsel.

Saat ditanya kepada Dhani M Yahya, Direktur Pelaksana Garansindo Technologies, ada kemungkinan kalau Belville masuk ke Indonesia. “Soal keputusannya nanti dulu, tetapi model ini cukup menarik untuk Indonesia,” kata Dhani kepada KompasOtomotif di Milan, Sabtu (12/11/2016).

Peugeot Scooter mulai memasarkan tiga model utamanya di Indonesia, yakni Django, CityStar, dan Metropolis, sejak 2015 lalu.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/11/12/120100215/penantang.nmax.dari.peugeot.scooter.di.indonesia

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>