Pria Ini Dibayar Untuk “Selfie” Bareng Hewan

KOMPAS.com – Penulis perjalanan bukanlah satu-satunya pekerjaan yang membuat banyak orang iri. Bagaimana dengan yang satu ini: Anda dibayar untuk selfie dengan binatang.

Allan Dixon adalah fotografer asal Irlandia yang mengikuti kompetisi dari Tourism Australia: Best Jobs in the World. Mengutip situs Travel and Leisure, Jumat 21/10/2016), Allan berkompetisi bersama ribuan pelamar lainnya untuk mendapatkan titel “Outback Adventurer”.

INSTAGRAM/@DAXON Allan Dixon adalah fotografer asal Irlandia yang mengikuti kompetisi dari Tourism Australia: Best Jobs in the World.

Pekerjaan itu rupanya mewajibkan Allan untuk traveling ke Selandia Baru. Negara ini merupakan salah satu lokasi terbaik untuk melihat hewan liar.

Tak percaya? Cek sendiri akun Instagramnya. Lewat akun @daxon, Allan mengunggah beberapa foto selfie bersama hewan. Mulai dari anak domba, kanguru, sampai hewan endemik Rottnest Island yakni Quokka. 

Saat menjadi fotografer di Irlandia, Allan juga kerap traveling ke alam liar dan berfoto dengan hewan. Akun Instagramnya, @daxon kini di-follow 236 ribu orang. Video perjalanannya juga bisa Anda lihat di akun Facebook-nya, Allan Dixon.

INSTAGRAM/@DAXON Lewat akun @daxon, Allan mengunggah beberapa foto selfie bersama hewan. Mulai dari anak domba, kanguru, sampai hewan endemik Rottnest Island yakni Quokka.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/10/26/060600427/pria.ini.dibayar.untuk.selfie.bareng.hewan

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>