Promo Menarik Dari Kawasaki Dan Honda

Jakarta, KompasOtomotif – Layaknya pameran otomotif pada umumnya, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, juga menyajikan beragam penawaran pembelian menarik. Pameran hanya menyisakan dua hari lagi, bisa dimanfaatkan bagi yang ingin mencari sepeda motor dengan promo menarik.

KompasOtomotif coba merangkum program dari Honda dan Kawasaki, yang booth-nya berdiri bersebelahan. Mulai dari Honda, promo diberikan mulai dari potongan tenor 3 bulan, yang berlaku untuk Supra GTR, Sonic 150R dan CB150R. Lalu ada juga cash back sebesar Rp 300.000 unit untuk model bebeknya, seperti Revo, Blade dan Supra X.

“Lebih dari itu khusus untuk Supra GTR 150, mendapatkan free aksesori senilai Rp 699.000 untuk pembelian cash dan kredit. Lalu ada juga program repeat order dan trade in (dari merek lain) untuk Supra GTR, dan bisa mendapat voucher potongan Rp 1 juta,” ujar Joe Petrus, Product Coordinator, Sales Division AHM,  Jumat (4/11/2016).

“Kemudian ada juga voucher modifikasi untuk pembelian PCX sebesar Rp 4 juta. Di mana itemnya bisa standar yang disediakan seperti jaket dan GIvi boks, atau ingin memodifikasi sendiri dan toko aksesorinya akan kami rekomendasikan,” ujar Petrus. Terkait dengan moge, Petrus mengaku tidak ada promo atau gimmick khusus saat ini.

Kawasaki

Sementara Kawasaki, seperti yang dijelaskan Line Head Research Development & Desain Marketing Division PT KMI, Sucipto Wijono, untuk pengunjung IMOS promo yang disediakan yaitu support trade in. Di mana konsumen bisa mendapat potongan Rp 1 juta saat melakukan pembelian produk motor Kawasaki.

Kawasaski juga menyediakan Asuransi Kawasaki Rider Protection untuk pembelian motor bermesin diatas 650 cc. Kemudian layanan servis antar jemput juga menjadi daya tarik, karena dinilai mampu memudahkan pemilik saat  motor mengalami kerusakan atau kehabisan bensin.

Lalu ada juga hadiah knalpot seharga Rp30 juta, untuk pembelian moge Kawasaki ZX-14R, khusus untuk IMOS kali ini. “Beli ZX-14R dapat knalpot Nassert Beet seharga Rp 30 juta,” Ujar Sucipto.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Motor Nasional 2016

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/11/05/090100715/promo.menarik.dari.kawasaki.dan.honda

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>