Ruang Kabin Sienta Bisa Bikin Anak Duduk Manis

Jakarta, Kompas Otomotif – Sebagai wanita modern, Devita Mimi Alysa tidak hanya disibukkan dengan kegiatannya menjadi ibu bagi dua buah hatinya. Devita juga menyibukkan diri membangun bisnis mode busana wanita sebagai pemilik dan desainer merek Simply Mii.

“Kegiatan saya sehari-hari sebagai ibu rumah tangga sering mengantarkan anak-anak berkegiatan, ke sekolah atau tempat les. Setelah itu mencari bahan kain untuk usaha clothing saya ke pasar-pasar atau tempat perbelanjaan serta tukang jahit,” ucap Mimi.

Selain itu Mimi juga menggemari kegiatan olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh. Yoga adalah kegiatan yang dipilihnya agar kondisi badan tetap fit di tengah kesibukannya sebagai wanita modern.

Beragam kesibukannya ini membuatnya memerlukan kendaraan yang tepat agar dapat mengakomodir keperluannya. Hingga ia tertarik dengan Toyota All-New Sienta untuk menjadi andalannya berkegiatan sehari-hari.

Setyo Adi Nugroho/KompasOtomotif Devita Mimi Alysa bersama Toyota Sienta

Menurut Mimi, desain kendaraan multi activity vehicle (MAV) terbaru Toyota ini dari desain eksterior yang modern sudah membuatnya tertarik. Paling utama adalah luasnya interior Sienta untuk membawa berbagai macam barang untuk berkegiatan.

“Saya butuh kendaraan yang menyediakan ruang kabin dan bagasi yang lapang. Pilihan Sienta memudahkan untuk membawa kereta dorong anak, juga membawa kain-kain belanjaan saat berbelanja bahan,” ucap Mimi.

Nyamannya Sienta, terutama baris kedua, membuat anaknya dapat beraktivitas dengan leluasa. Ini terutama untuk si bungsu yang baru berumur dua tahun.

“Kalau yang pertama sudah bisa duduk manis selama perjalanan, anak saya yang kedua aktif bergerak. Makanya baris kedua Sienta memberikan ruang yang cukup lapang untuknya beraktivitas. Jadi tidak rewel lagi,” ucap Mimi. (ADV)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Toyota Sienta

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/11/03/181521715/ruang.kabin.sienta.bisa.bikin.anak.duduk.manis

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>