Sam Lowes Senang Bertemu Penggemar Dari Indonesia


Kuala Lumpur, KompasOtomotif –
Kejutan dibuat oleh Federal Oil kepada 100 penggemar balap motor asal Indonesia. Mereka mempertemukan para penggemar itu dengan pebalap Federal Oil Gresini, Sam Lowes.

Pebalap Moto2 asal Inggris itu merupakan pribadi yang akrab dengan penggemar. Buktinya, dia rela meluangkan waktu padatnya seusai babak kualifikasi untuk memberi tanda tangan dan foto bareng dengan penggemarnya yang datang dari Indonesia.

Dalam acara bertajuk Federal Oil Special Journey to MotoGP, Lowes menyambangi pemenang kuis media sosial, distributor, agensi, dan sejumlah media yang hadir di Putrajaya International Convention Centre, seusai melakoni babak kualifikasi GP Malaysia, Sabtu (29/10/2016) sore.

Meski baru saja menjalani babak kualifikasi, tak tampak rasa lelah di wajah Lowes. Sebaliknya, pebalap berusia 22 tahun itu begitu antusias melayani permintaan penggemarnya.

Lowes membubuhkan tanda tangan di poster bergambar dirinya sedang beraksi saat 100 penggemarnya menyelesaikan makan malam. Beberapa dari mereka bahkan sempat berfoto bersama dengan pebalap Federal Oil Gresini itu.

“Halo semuanya. Senang berada di sini bertemu kalian semua,” kata Lowes menggunakan megafon di sela-sela pembubuhan tanda tangan dia di poster.

“Akhir pekan ini bukan periode yang bagus buat saya. Namun, saya berharap besok bisa balapan dengan baik,” ucap dia menambahkan.

Di GP Malaysia, Lowes hanya melahap lintasan sebanyak dua putaran. Dia gagal finis karena terjatuh.

Setelah balapan, sejumlah kru paddock dari berbagai tim menunjukkan empati kepada Lowes. Kendati masih menyisakan kekecewaan, wajah dia tetap berusaha tersenyum membalas sikap mereka.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/10/31/072100715/sam.lowes.senang.bertemu.penggemar.dari.indonesia

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>