Siap-siap Begadang, Tiket Murah KAI Bisa Dibeli Mulai Tengah Malam Ini

JAKARTA, KOMPAS.com – Sudah punya rencana liburan akhir tahun? Jika iya, maka siap-siap berburu tiket kereta api dengan harga murah. Pada masa-masa tertentu, PT KAI menghadirkan program promo tiket murahnya secara rutin.

Kali ini, PT KAI menghadirkan promo “Early Holiday Sale” untuk 31 KA keberangkatan dari dan ke wilayah Daop 1 Jakarta.

“Intinya agar calon penumpang biasanya merasa harga tiket mahal bisa juga menikmati dengan harga murah tapi service pelayanan tidak berbeda,” kata Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta, Sapto Hartoyo, kepada KompasTravel.

Program promo tiket Early Holiday Sale ini berlaku untuk periode penjualan dan pemesanan tanggal 15 November – 7 Desember 2016 dan periode keberangkatan 15, 16, 22, 23, 29, 30 November dan 6, 7 Desember 2016 di 31 KA komersil (non PSO) berbagai kota tujuan di Jawa.  

“Waktu pemesanan tiket dibuka Senin, 14 November pukul 00.00,” katanya.

Dalam program promo ini, pengguna jasa KA dapat menikmati tarif spesial yang lebih murah, berkisar antara Rp 40.000 – Rp 330.000. Masyarakat yang ingin mendapatkan tiket promo Early Holiday Sale dapat melakukan pemesanan tiket di Contact Center 121, channel eksternal penjualan tiket PT KAI, aplikasi KAI Access, dan internet reservation. Pembelian tiket promo ini tidak dapat dilayani di loket penjulan di stasiun.

Penempatan tempat duduk untuk tiket promo tersebut acak pada masing-masing kereta di tiap rangkaian KA. Tiket promo ini dapat ditunda atau dibatalkan tetapi tidak dapat digabung dengan reduksi/promo lainnya. Setiap KA, disediakan kuota 35 tempat duduk, tergantung kesediaan tempat duduknya.

Dengan dihadirkannya program-program promo seperti ini, diharapkan akan dapat menarik minat masyarakat dan wisatawan untuk menggunakan moda transportasi kereta api sehingga dapat mengurangi kemacetan dan polusi di jalan raya.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/11/13/183611727/siap-siap.begadang.tiket.murah.kai.bisa.dibeli.mulai.tengah.malam.ini

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>