Suzuki GSX 150 Bisa Dipesan “Online”

Jakarta, KompasOtomotif – Walau belum merilis harga resmi dan dikatakan baru diproduksi tahun depan, Suzuki Indomobil Sales (SIS) berharap banyak dua model barunya, Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150, diminati banyak orang.

Buat menampung sekaligus memudahkan pemesanan, SIS membuat website khusus yaitu suzukigsxrs150.com.

Di website itu tersedia menu “Indent Online” yang bisa digunakan konsumen untuk menyatakan ketertarikan sekaligus mengantri mendapatkan unit.

Caranya, mengisi biodata menggunakan data valid dan memilih model sekaligus warna. Setelah itu kode inden diberikan dan pihak diler SIS bakal menghubungi langsung konsumen.

Konsumen dibebani biaya pemesanan Rp 500.000 yang dibayar ke pihak diler. Perlu diketahui, model dan warna produk yang sudah dipilih secara online tidak bisa diganti. Estimasinya, pengiriman unit bakal dilakukan pada semester satu 2017.

Selain bisa memesan online, pada website juga tersedia berbagai informasi berguna yang bisa dijadikan alasan membeli Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150. Kedua model yang menggunakan mesin 150cc milik Satria 150 F itu sudah meluncur di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) pada 2 November 2016.

“Suzuki juga terus memberikan kemudahan bagi publik Indonesia dalam mewujudkan impian memiliki Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150. Semoga fasilitas ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh publik di seluruh Indonesia,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head, dalam keterangan resminya, Jumat (11/11/2016). 

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/11/12/090100015/suzuki.gsx.150.bisa.dipesan.online.

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>