Tips Berkunjung Ke Pameran Indocomtech 2016

KOMPAS.com – Salah satu ajang jualan gadget dan komputer tahunan di Indonesia, Indocomtech kembali digelar pekan ini di JCC Senayan, Jakarta. Acara ini dibuka secara pada Rabu (2/11/2016) dan akan berakhir pada Minggu (6/11/2016).

Ajang Indocomtech kerap identik dengan banyak harga diskon, baik perangkat smartphone, komputer, atau aksesoris lainnya.

Selain dapat melihat perkembangan teknologi terbaru, para pengunjung juga dapat melakukan pembelian produk-produk yang dipamerkan di ajang ini.

Biasanya, para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai promo menarik, baik dari segi harga produk, maupun bonus-bonus tambahan lainnya.

Begitu banyaknya promosi menarik di ajang tersebut, biasanya, membuat pameran Indocomtech dibanjiri oleh begitu banyak orang. Oleh karena itu, untuk mengunjungi ajang ini diperlukan fisik yang baik.

Selain fisik, apa yang harus dipersiapkan oleh para pengunjung? Berikut beberapa tips yang dapat diaplikasikan.

1. Bawalah minuman dan camilan.

Biasanya, makanan dan minuman di sebuah pameran memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan di toko. Selain membuat perut Anda terus terisi, membawa makanan dan minuman sendiri dapat memberikan penghematan yang cukup banyak.

2. Tentukan produk apa yang ingin dibeli.

Sebelum ke tempat pameran, ada baiknya pengunjung mengecek terlebih dahulu promo yang ada.

3. Pastikan membawa uang yang cukup.

Hal ini perlu agar transaksi tidak berlangsung terlalu lama di sebuah booth. Mengapa tidak membawa kartu kredit? Masih ada beberapa booth di tempat pameran yang belum menyediakan jasa pembayaran dengan menggunakan kartu kredit. Dengan membawa uang tunai yang cukup, Anda bisa lebih nyaman dalam berbelanja.

4. Amati dulu peta lokasi pameran.

Dengan cara seperti ini, Anda bisa langsung datang ke booth yang diinginkan, tanpa harus menghabiskan banyak waktu untuk mencari.

5. Datang pagi.

Jika pengunjung hanya ingin melihat-lihat teknologi baru apa saja yang sudah hadir di Indonesia, sebaiknya datang ke pameran di pagi hari. Biasanya, pada waktu pagi, pameran ini tidak terlalu dibanjiri oleh pengunjung. Pengunjung pun dapat dengan leluasa menjelajahi area pameran.

6. Gunakanlah pakaian senyaman mungkin.

Tempat pameran Indocomtech cukup luas. Oleh karena itu, ada baiknya para pengunjung menggunakan pakaian yang nyaman. Sepatu kets sangat disarankan. Lebih baik jangan menggunakan sandal jepit atau, bagi wanita, hindari high heels.

7. Bawalah “power bank” atau baterai portabel/tambahan untuk gadget Anda.

Cukup sulit untuk mencari sumber listrik di pameran seperti ini. Jika ada, biasanya sumber listrik tersebut sudah dipenuhi oleh orang lain.

Sumber:

http://tekno.kompas.com/read/2016/11/02/20040097/tips.berkunjung.ke.pameran.indocomtech.2016

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>