V-Class Jadi Taksi, Gengsinya Tak Luntur

Badung, KompasOtomotif – Mercedes-Benz Indonesia (MBI) tidak menutup mata bila masa depan MPV mewahnya, V-Class, akan digunakan sebagai taksi. Hal ini memang bukan pertama kali dilakukan, mengingat sebelumnya Viano juga pernah dijadikan unit taksi mewah.

Namun apakah konsumen Mercy akan hilang gengsi saat V-Class dijadikan taksi. Menjawab hal ini, Departemen Manager Produk Manajemen Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Yudi Lesmana, menjelaskan, konsumen tidak perlu khawatir.

“Masalah gengsi tidak perlu khawatir karena nilai kemewahannya berbeda. Kami kan bisa bedakan, yang dijual untuk taksi, spesifikasi tertentu akan lebih rendah, beda dengan yang dijual untuk konsumen pribadi,” ujar Yudi saat berbincang dengan wartawan di Bali, Jumat (18/11/2016).

Menurutnya, V-Class yang dipasarkan untuk pribadi akan memiliki fitur yang lebih mewah. Bahkan bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan dari konsumen penggunanya.

Stanly/Otomania Mercedes-Benz Vans Media Experience, Denpasar-Bali.

Sedangkan ketika ditanya soal prospek untuk V-Class dijadikan taksi mewah, ia mengatakan peluangnya cukup baik, karena di Eropa sendiri mobil ini banyak digunakan sebagai taksi dan transportasi umum lainnya.

“Kami tidak memblokir mobil kami jadi transportasi seperti taksi, kami akan dukung. Di Jerman, banyak taksi yang gunakan mobil kami, baik MPV maupun sedan. Jadi, bukan sesuatu yang baru,” ujar dia.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/11/18/143100915/v-class.jadi.taksi.gengsinya.tak.luntur

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>